Survey Kepuasan Pengguna Terhadap LP2M Tahun 2021

Tujuan Survey kepuasan pengguna mempunyai tujuan: Mengevaluasi ketersediaan peta jalan penelitian. Memperoleh informasi terkait penelitian dosen dan mahasiswa yang sesuai dengan agenda penelitian dosen yang merujuk kepada peta jalan penelitian. Mengetahui hasil evaluasi penelitian dosen dan mahasiswa terhadap petajalan penelitian. Mendapatkan informasi tentang hasil evaluasi […]

Survey Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2021

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan pengukuran tingkat kepuasan sivitas akademika, pengguna dan mitra kerjasama terhadap Layanan Manajemen FTIK UTM adalah untuk menilai layanan manajemen yang diberikan FTIK UTM terhadap sivitas akademika, pengguna dan mitra kerjasama. Tujuan adalah untuk mengukur tingkat kepuasan sivitas akademika, […]

Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Tahun 2021

Pelaksanaan Pelaksanaan survei melalui pengisian kuisioner Online telah dilakukan pada bulan Agustus 2021. Instrumen pengukuran dilakukan melalui kuisioner dengan jawaban skala likert, metode yang dijalankan melalui survei Online melalui Google form dan meminta mahasiswa yang terlibat untuk mengisi kuisioner secara Online. Perekaman dilakukan di spreadsheets […]