STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN PRODUK ELEKTRONIK PT. FINANSIA MULTI FINANCE (KREDIT PLUS) CABANG MATARAM
Abstract
Judul dari penelitian Karya Tugas Akhir (KTA) ini adalah Strategi Pemasaran Pembiayaan Produk Elektronik pada PT. Finansia Multi Finance (kredi plus) cabang mataram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Pembiayaan Produk Elektronik pada PT. Finansia Multi Finance (kredit plus) Cabang Mataram, dan memenuhi salah satu syarat guna menyelsaikan studi pada program studi Manajemen Administrasi Perkantoran. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif yaitu suatu bentuk penelitian yang paling dasar ditunjukkan untuk mendiskripsikan atau menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, baik fenomena yang besifat alamiah ataupun rekayasa manusia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, teknik observasi, dan teknik dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif serta sumber data dari penelitian berupa data primer dan skunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran Pembiayaan Produk Elektronik pada PT. Finansia Multi Finance (kredit plus) Cabang Mataram menggunakan analisis swot untuk menentukan strategi yang tepat bagi perusahaan dan dalam memasarkan produknya, PT. Finasia Multi Finance (kredit plus) Cabang Mataram melakukan strategi pemasaran seperti,Ditect Salling, In house, Mobile Shop, Exbhinition Mode, Reguler Mode, dan Flayer Mode.
Kata kunci : Strategi, Pemasaran, Pembiayaan, Produk, Elektronik
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35200/solid.v9i1.197
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Solid
Jalan Kampus Universitas Teknologi Mataram Kekalik Jaya Kota Mataram Prov. NTB - 83126
Telp:082 339 778 340
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Statistic Pengunjung