PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL DI KOTA MATARAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Armstrong, Gary and Kotler, Philip. 2015. Marketing An Introduction, Twelfth Edition, Pearson Education Limited, England.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2012 Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Firmansyah, Anang. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta : Deepublish
Ghozali, Imam, 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Spss Semarang : BP universitas diponegoro
Muhson, Ali. 2015. Pedoman Praktikum Aplikasi Komputer Lanjut. Yogyakarta: FE UNY.
Nursalam, 2013. Metode Penelitian Edisi 3: Jakarta Salemba medika
Azizah dan Raharjo. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pasien Memilih Layanan Kesehatan. Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Univesitas Negeri Semarang, Indonesia 2020
Erina Setyani. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Alat Tulis Hadi Sutrisno Putra 2 Limpung. Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang 2015
Nisa dan Mudayana Pengaruh Hubungan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pasien Memilih Unit Rawat Jalan di Rumah Sakit Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. 2019
Website Resmi XL Axiata www.xl.co.id
DOI: https://doi.org/10.35200/solid.v11i2.496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Solid
Jalan Kampus Universitas Teknologi Mataram Kekalik Jaya Kota Mataram Prov. NTB - 83126
Telp:082 339 778 340
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Statistic Pengunjung