Analisis Perbandingan Relationship Orientation Antara Mitra dengan Pengusaha Art Shop Pada Sentra-Sentra Kerajinan Tenun di Kabupaten Lombok Tengah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
D. Ya. A. Mudiantono, “Analisis Efektifitas Hubungan Pemasaran Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya (Studi Kasus pada AQUA di Jawa Tengah dan Jogjakarta),” J. Bisnis dan Ekon., 2004.
M. Indarjo, “Proses Pengembangan Komitmen Hubungan Pemasaran Jangka Panjang,” J. Sains Pemasar. Indones., vol. 1, no. 2, pp. 152–161, 2002.
E. Japarianto, “Analisa Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Loyalitas Pelanggan Hotel Majapahit Surabaya Dengan Pemasaran Relasional Sebagai Variabel Intervening,” J. Perhotelan Petra, vol. 3, no. 1, pp. 34–42, 2007.
S. Ha. Muhammad Irham Umar, Darmawansyah, “Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Keinginan Pasien Rawat Inap Membangun Hubungan Jangka Panjang di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar,” J. Kesehat. Masy. Unhas, 2013.
M. S. Kipu, “Pemasaran Relasional dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan di Matahari Departement Store Manado,” J. EMBA, vol. 1, no. 3, 2013.
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta, 2003.
S. Azwar, Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Offset, 2004.
DOI: https://doi.org/10.35200/solid.v8i2.179
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Solid
Jalan Kampus Universitas Teknologi Mataram Kekalik Jaya Kota Mataram Prov. NTB - 83126
Telp:082 339 778 340
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Statistic Pengunjung