Kepuasan Pengguna Layanan Akademik

 

Info Grafis

Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Pendidikan

Tujuan Tujuan dilakukan survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan pendidikan di FTIK UTM diantaranya adalah sebagai berikut: Untuk mengetahui kualitas layanan pendidikan di FTIK UTM baik dari sisi kelemahan atau kekuatannya…

Survey Kepuasan Layanan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)

Tujuan Secara umum kegiatan ini berjutujuan untuk melakukan penelusuran terhadap kepuasan pengguna terhadap pelayanan LP2M, secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk: Mengetahui kepusan pengguna PkM Mengetahui kelemahan atau kekuatan proses…

Survey Kepuasan Layanan Sumber Daya Manusia (SDM)

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan pengukuran tingkat kepuasan dosen terhadap layanan SDM FTIK-UTM  agar dapat diketahui tingkat kepuasan dosen terhadap layanan SDM dengan data mutakhir. Tujuan dilakukannya kegiatan…

Survey Terhadap Pemahaman Visi dan Misi FTIK UTM

Maksud dan Tujuan Maksud dilakukannya kegiatan pengukuran tingkat pemahaman sivitas akademika terhadap Visi, Misi, Tujuan dan Strategi FTIK-UTM adalah agar dapat diketahui tingkat pemahaman sivitas akademika dengan data mutakhir. Sedangkan…

Survey Kepuasan Pengguna Terhadap LP2M

Tujuan Mengevaluasi ketersediaan peta jalan penelitian. Memperoleh informasi terkait penelitian dosen dan mahasiswa yang sesuai dengan agenda penelitian dosen yang merujuk kepada peta jalan penelitian. Mengetahui hasil evaluasi penelitian dosen…

Survey Terhadap Implementasi Visi dan Misi FTIK UTM

Tujuan Survey terhadap implementasi visi dan misi FTIK UTM dilaksanakan secara rutin setiap tahun sekali yatu di bulaun Agustus dengan tujuan untuk mengetahui tingkat implementasi di seluruh unit kerja setiap…

Survey Kepuasan Layanan Keuangan, Sarana dan Prasarana

Maksud dan Tujuan Survey terhadap pemahaman layanan keuangan, sarana dan prasarana dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman sivitas akademika terhadap layanan keuangan, sarana dan prasarana fakultas. Dengan…

Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Pelaksanaan Pelaksanaan survei melalui pengisian kuisioner Online telah dilakukan pada bulan Agustus 2019. Instrumen pengukuran dilakukan melalui kuisioner dengan jawaban skala likert, metode yang dijalankan melalui survei Online melalui Google…

Survey Kepuasan Layanan Manajemen

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan ini agar dapat diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan mitra kerjasama dengan data mutakhir. Tujuan adalah agar diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan…

Tracer Study dan Kepuasan Pengguna Lulusan

 

Info Grafis

Hasil Survey Tracer Study Tahun 2019

Metode pengukuran daya saing lulusan tertuang pada SK Rektor Nomor:  28/SK-REK/UTM/VIII/2019 tentang Panduan Akademik. Daya saing lulusan diukur melalui 2 aspek yaitu berdasarkan waktu tunggu lulusan untuk mendapatkan pekerjaan pertama…

Laporan Hasil Survey Kinerja Lulusan FTIK UTM Tahun 2019

Berdasarkan SK Rektor Nomor: 28/SK-REK/UTM/VIII/2019 tentang Panduan Akademik, kinerja lulusan diukur berdasarkan tingkat kepuasan pengguna lulusan pada aspek etika, keahlian pada bidang ilmu, kemampuan berbahasa asing, penggunaan teknologi informasi, kemampuan…