Kepuasan Pengguna Layanan Akademik

 

Info Grafis

Survey Kepuasan Pengguna Terhadap LP2M

Tujuan Mengevaluasi ketersediaan peta jalan penelitian. Memperoleh informasi terkait penelitian dosen dan mahasiswa yang sesuai dengan agenda penelitian dosen yang merujuk kepada peta jalan penelitian. Mengetahui hasil evaluasi penelitian dosen…

Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Pelaksanaan Pelaksanaan survei melalui pengisian kuisioner Online telah dilakukan pada bulan Agustus 2019. Instrumen pengukuran dilakukan melalui kuisioner dengan jawaban skala likert, metode yang dijalankan melalui survei Online melalui Google…

Survey Kepuasan Layanan Manajemen

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan ini agar dapat diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan mitra kerjasama dengan data mutakhir. Tujuan adalah agar diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan…

Tracer Study dan Kepuasan Pengguna Lulusan

 

Info Grafis

Hasil Survey Tracer Study Tahun 2019

Metode pengukuran daya saing lulusan tertuang pada SK Rektor Nomor:  28/SK-REK/UTM/VIII/2019 tentang Panduan Akademik. Daya saing lulusan diukur melalui 2 aspek yaitu berdasarkan waktu tunggu lulusan untuk mendapatkan pekerjaan pertama…