Kepuasan Pengguna Layanan Akademik

 

Info Grafis

Survey Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2020

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan pengukuran tingkat kepuasan sivitas akademika, pengguna dan mitra kerjasama terhadap Layanan Manajemen FTIK UTM adalah untuk menilai layanan manajemen yang diberikan FTIK UTM…

Survey Kepuasan Pengguna Terhadap LP2M Tahun 2019

Tujuan Mengevaluasi ketersediaan peta jalan penelitian. Memperoleh informasi terkait penelitian dosen dan mahasiswa yang sesuai dengan agenda penelitian dosen yang merujuk kepada peta jalan penelitian. Mengetahui hasil evaluasi penelitian dosen…

Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Tahun 2019

Pelaksanaan Pelaksanaan survei melalui pengisian kuisioner Online telah dilakukan pada bulan Agustus 2019. Instrumen pengukuran dilakukan melalui kuisioner dengan jawaban skala likert, metode yang dijalankan melalui survei Online melalui Google…

Survey Kepuasan Layanan Manajemen Tahun 2019

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan ini agar dapat diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan mitra kerjasama dengan data mutakhir. Tujuan adalah agar diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan…

Tracer Study dan Kepuasan Pengguna Lulusan

 

Info Grafis

Hasil Survey Tracer Study Tahun 2019

Metode pengukuran daya saing lulusan tertuang pada SK Rektor Nomor:  28/SK-REK/UTM/VIII/2019 tentang Panduan Akademik. Daya saing lulusan diukur melalui 2 aspek yaitu berdasarkan waktu tunggu lulusan untuk mendapatkan pekerjaan pertama…

Laporan Hasil Survey Kinerja Lulusan FTIK UTM Tahun 2019

Berdasarkan SK Rektor Nomor: 28/SK-REK/UTM/VIII/2019 tentang Panduan Akademik, kinerja lulusan diukur berdasarkan tingkat kepuasan pengguna lulusan pada aspek etika, keahlian pada bidang ilmu, kemampuan berbahasa asing, penggunaan teknologi informasi, kemampuan…