Berita Terkini

 

Survey Kepuasan Pengguna Terhadap LP2M

Tujuan Mengevaluasi ketersediaan peta jalan penelitian. Memperoleh informasi terkait penelitian dosen dan mahasiswa yang sesuai dengan agenda penelitian dosen yang merujuk kepada peta jalan penelitian. Mengetahui hasil evaluasi penelitian dosen dan mahasiswa terhadap peta jalan penelitian. Mendapatkan informasi tentang hasil evaluasi penelitian yang digunakan untuk […]

Survey Kepuasan Layanan Kemahasiswaan

Pelaksanaan Pelaksanaan survei melalui pengisian kuisioner Online telah dilakukan pada bulan Agustus 2019. Instrumen pengukuran dilakukan melalui kuisioner dengan jawaban skala likert, metode yang dijalankan melalui survei Online melalui Google form dan meminta mahasiswa yang terlibat untuk mengisi kuisioner secara Online. Perekaman dilakukan di spreadsheets […]

Survey Kepuasan Layanan Manajemen

Maksud dan Tujuan Maksud dari dilakukannya kegiatan ini agar dapat diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan mitra kerjasama dengan data mutakhir. Tujuan adalah agar diketahui tingkat kepuasan sivitas akademika dan mitra kerjasama terhadap Layanan Manajemen yang kemudian diolah dengan menggunakan Skala Linkert dan dianalisis kemudian […]